Sediakan Payung Sebelum Hujan N Kerjakan PR Sebelum ditegur


Assalamu alaikum Bapak
Gimanami ini Kabarta, semoga hair ono lebih baik dari hari kemareng dan mudah - mudahan hari ini adalah awal yang lebih baik dari hari - hari yang akan datang.
Oya bapak bukannya aku lupa mengerjakan PRnya tapi aku baru ngerti setelah tanya - tanya sama anak Pagi.
tapi tenaang maki aja bapak Semoga semuanya dapat berjalan dengan lancer seperti yang bapak inginkan walau waktu dan tenaga yang sangat terbatas karna kesibukan sebagai lelaki karir. he he he, mohon jangan kapok tuk membimbing kami yah bapak sekalian jangan lupa do'a & supportnya supaya saya semangat trusss, pantang mundur bisa sukses….. (hidup emang penuh perjuangan makanya mari kita berjuang demi hidup kita).

ede de janganmi terlalu banyak embel -embelnya Mulai saja ku kerja tugasku yah… yo .... yo..yoo…dan gooo 

Artinya itu nama blogku:
accingchamber = accing asal kata dari yassing itu biasa orang atau teman temanku panggilka di kampus treus kalau chamber itu nama tempat lahirku, tepatnya desa Kampung Beru Kecamatan Polombangkeng Utara Kabupaten Takalar Propinsi Sulawesi Selatan lengkapki toh skaligusmi chamber itu kujadikan nama perkumpulangku kalau di kota disebut itu nama Geng jadi kalau digabungkan menjadi accing-chamber artinya accing anak chamber dong....... ya ilah masa iya boooooooos Peace …bozz

Kalo dari situs http://www.indospiritual.com/index.php?p=19
PR kali ini tentang arti sebuah nama :

semoga kita selalau dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa
Wassalam.

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com